Kamis, 12 Oktober 2017

DAILY REPORT 16

12 - 10 - 2017


DAILY REPORT


Hello guys, kembali ke aktivitas saya di dapur.

      maaf hari ini saya tidak bisa memberi anda informasi tentang produk kuliner seperti makanan, kue, roti, dll.
Karena di dapur kita tidak membuat sesuatu produtc.

      Jadi sekarang saya hanya ngomongin sedikit aktivitas lain di dapur. teman saya dan saya, cukup ikuti kegiatan mengisi formulir untuk peningkatan sertifikat kompetensi.

      Sertifikasi kompetensi adalah proses pemberian sertifikat kompetensi yang dilakukan secara sistematis dan obyektif melalui uji kompetensi yang mengacu pada standar kompetensi kerja baik nasional maupun internasional.



 





okOke Guys Sekian dulu daily report saya pada hari ini nantikan kembali daily report saya selanjutnya yaaa byee......>>>>


Ok

0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...