Kamis, 07 September 2017

DAILY REPORT 12

September,07 2017



DAILY REPORT



Hello gengs ,.....


Kembali lagi seperti biasanya, di hari kamis tanggal 07 di minggu praktek, saya sempat terlambat kekampus dikarenakan saya menunggu raiz yang baju cooknya belum kering, kemudian saya bersama raiz berangkat sudah pukul 08:30 dan itu yang membuat saya sempat marah sama raiz karena dia lupa mencuci baju cooknya kemarin

Sesampainya saya dikampus saya terkenjut karena saya dan raiz langsung ditawari oleh ulhy onion saya fikir itu hukuman bagi saya dan raiz dikarenakan terlambat ternyata,onion itu diberikan kepada kami satu kelas karena saat General Cleaning kemarin kami lupa membersihkan drainase dan itu yang membuatv kami semua dapat hukuman yaitu kami harus menghabiskan onion yang dibagikan oleh ulhy.

Setelah itu selesai kemudian kami diberikan arahan utuk segera membuat produk jualan, tetapi kami tidak menjualnya ini hari melainkan kami akan jual pada esok hari, yang saya akan buat adalah MARTABAK TELUR, RISOLES, dan PUDDING COKELAT. Saya dan raiz segera membuat preperannya dan segera membuatnyaa. Dan setelah semuanya selesai saya menyimpannya di chiller dan siap untuk dijual esok harinyaa.











Oke Guys...Sekian yaa daily Report saya Pada Hari ini, Nantikan yaa daily Report saya selanjutnya BYE.....



0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...