Selasa, 05 September 2017

DAILY REPORT 10

September 05 2017

DAILY REPORT


       Hy guys ,  pada hari ini saya akan melanjutkan daily report saya tentang apa yang saya kerjakan hari ini,

       Yang saya kerjakan pada hari ini adalah lanjutan yang kemarin yang mengenai pai dough dan sugar dough, pada hari ini saya tidak membuat adonan pai dan sugar dough melainkan saya dan teman teman mengelolah pai dan sugar dough untuk kami jual.

       Saya kembali lagi berpasangan dengan raiz untuk menjual, kami menjual disekeliling kampus tapi kurang memuaskan saat kami menjual dikarenakan banyak dari mahasiswa mahasiswa lain sudah makan siang jadi hanya sedikit dari mahasiswa mahasiswa lain yang membeli produk kami jdi hasil dari jualan kami kurang banyak dibandingkan hasil jualan kami yang kemarin,  padahal minggu kemarin banyak dari produc kami yang laku,.


Ini adalah hasil product jualan kami

Diantaranya Pie Dough dan Sugar dough :






Okey Guys, sekian yaa daily report saya hari ini, nantikan daily report saya selanjutnya esok harii yaaa Bye.>>>>

0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...