Senin, 11 Desember 2017

Final Praktek


Hallo Guys

    Kembali lagi dengan posting baru saya tentang final praktek saya. Hari ini kami akan membuat centerpiece dan bertema "VALENTINE"       

    Alasan kami mengapa kami mengambil tema VALENTINE, karena semua anggota kelompok saya kebanyakan perempuan yang menyukai warna pink, sehingga saya dan teman-teman saya kompak mengambil tema VALENTINE.

    Kami ingin menyajikannya nuansa cinta di centerpiece kami. Kami membagi tugas untuk bagian kue saya bersama pipi, cilo, membuat aneka kue dan sisanya aya, subhan, iskandar, dan rey membuat décor untuk diletakkan di centerpiece kami nanti.

    Untuk hari pertama tes praktis terakhir, kelompok saya dan saya siap untuk semua kue kering, brownies, kue kering, sehari sebelumnya, jadi saat hari ujian terakhir kami tepat waktu.      

   Kemudian, setelah menyiapkan semua kue dan decor lainnya, saya dan kelompok saya hanya harus menyelesaikan semua bahan bahan pelengkap lainnya seperti, kue kue frosting, hiasan kue pop, kue kering, dll.

    Kemudian setelah semua di decor rapi dan telah tersusun baik, kami membawa centerpiece kami di ruang rektorat dan semua kue dan cake kami dinikmati oleh dosen dosen yang ada di rektorat.

    Setelah semuanya selesai, semua ceramah mulai mengunjungi pusat dan kami membumbui inti kami dan memberi kami nilai dengan formulir yang sudah disediakan. dan berkat Tuhan semua nilai yang sangat bagus, saya cukup senang dengan hasilnya.


Berikut foto hasil dari kegiatan kami : 



                            






















































Thankyouuuuu guys , see you next timeeeee >>>>>






0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...