Minggu, 26 November 2017

Daily report 26

23 - 11 - 2017

DAILY REPORT

Hallo guys.

Kembali lagi diblog saya

Untuk minggu ini saya memasuki minggu ekstra week teori dan praktek. hari seninnya saya teori, selasanya saya prepare bahan untuk hari kamis.

Adapun beberapa menu yang kami praktekkan yaitu :

Lobster salad
***
Sup Asparagus Kepiting
***
Udang Telur Asin
***
Nasi Goreng Yang Chow w/ Charsiu Chicken
***
CapCay Ayam
***
Sapi Lada Hitam
***
Pecking Duck w/ Bakpao
***
Ice Cream




Dan hari kamisnya saya dan teman saya doing chinessfood dan kelompoknya sudah dibagi dari kemarin.

kebetulan saya mendapatkan kelompok asparagus (SOUP), sebelum melakukan doing chef dino memberikan arahan sedikit tentang makanan chiness.

Dan ternyata makanan orang chiness itu kebanyakan dia menggunakan knour dengan salt. dan saya mendapatkan pelajaran lagi tentang makanan chinees.

Setelah itu kami mengerjakan section masing-masing dan di berikan waktu cuma sekitar 2 jam untuk mengerjakan makanan ini karena sebelumnya kami sudah prepare bahannya.
















0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...