Minggu, 12 November 2017

Daily report 24

Hari ini kembali saya akan menjelaskan beberapa  kegiatan saya di kitchen. Hari ini saya melanjutkan orderan snack box yaitu sweet bread 600 pax. 

untuk proses pembuatan sweet bread saya sudah jelaskan pada post sebelumnya, jadi kali ini saya akan menjelaskan cara pembuatan bolu kukus .


selanjutnya untuk bolu kukus berikut stepnya :
  • Sugar
  • Egg
  • Soda water/sprite
  • tbm
  • flour
cara pembutannya :
1. mix sugar, egg, tbm hingga mengembang dan berwarna putih.
2. masukkan soda water, mix hingga rata.
3. masukkan flour sedikit demi sedikit, mix hingga rata.
4. bagi adonan dan beri warna sesuai keinginan.
5. tuang ke dalam cetakan yang sebelumnya sudah di beri kertas cup.

6. kukus bolu hingga mekar.






Itulah kegiatan yang dapat saya share kali ini semoga bermanfaat. Jangan bosan mengunjungi blog saya dan tunggu postingan saya selanjutnya yahhh :) :) :)

0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...