Senin, 23 Oktober 2017

Visit To Local Market 09

13 - 10 - 2017



VISIT TO LOCAL MARKET " PASAR NURI "


hallo guys.

      Hari ini saya memasuki minggu praktek seperti biasa, kebetulan hari ini ada kegiatan dikampus selama 2 hari. kebetulan saya pulang pukul 16:00 dan mengantar chef ke hotel emergency setelah
saya mengantarnya saya dan teman saya singgah di pasar yang terletak di jln nuri depan kampus AMI.

      Sebelum saya meminta izin kepada para pedagang disana saya keliling keliling dulu untuk melihat suasana yg ada disana, setlah itu saya baru meminta izin terlebih dahulu dlu sbelum menanyakan harga - harga yang ada disana.

      Alhamdulillah para pedagang disana sangat ramah dan menyambut kami dengan sangat baik. di pasar tersebut kebanyakan para penjual ikan dibandingkan dengan penjual sayuran, dll

      Setelah saya menanyakan harga disana ternyata disana harganya menurt saya lumayan mahal di para pedagang ikan tetapi klo di sayurannya lumayan murah sih. dan di pasar tersebut tidak menjual perkilo tetapi menjual per pcs saja.

Dan berikut daftar harga yang saya dapatkan dari pasar Nuri tersebut :


              Daftar harga

NOITEMUNITPRICE
1CumikgRp. 60.000
2ikan bolupcsRp. 50.000
3terongpcsRp.3.000
4jantung pisang besarpcsRp.10.000
5mentimunpcsRp.3.000
6terongpcsRp.2000
7jeruk nipiskgRP.35.000
8tomatkgRp. 5000
9wortel kg Rp. 5000
10kentang kgRp. 10.000
11labu siampcsRp. 5000
12kol pcsRp.5000
13lombok bijikgRp. 15.000
14kacang panjangikat Rp.25.000
15bayam ikat Rp. 2000






oke guys sekian laporan saya mengenai daftar harga di pasar tradisional, nantikan daftar daftar harga selanjutnya di pasar tradisional yang berbeda sampai jumpa ,  daaa>>>>


0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...