Rabu, 06 September 2017

DAILY REPORT 11

September, 06 2017



DAILY REPORT


  Hallo Gengs, ketemu lagi kali ini saya akan melanjutkan cerita saya di minggu praktek minggu ini. Hari Rabu tepatnya tanggal 6 di bulan september, mengawali hari ini saya agak telat bangun tadi pagi dikarenakan motor saya tiba tiba memiliki masalah dikarenakan hal itu yang membuat saya terlambat. 

  Setibanya di kampus kami masuk di kelas untuk melanjutkan aktivitas yang akan kami lakukan , kami di arahkan untuk memproduk . dan beberapa teman kami melalukan produk dan beberapa teman kami juga sebagian ada yang menjual hasil produk kami . 


  Saya dan Maisye berkeliling kampus untuk menjalankan atau mentawarkan kepada mahasiswa pariwisata untuk berpartisipasi bersama kami untuk membeli hasil produk kami ,pertama jualan kami habis saya kembali ke Kitchen untuk menyetor hasil jualan pertama . lalu saya kembali lagi menjual yang ke 2 kalinya berkeliling sekitar kampus dan hanya beberapa saja yang laku terjual .







Okey Guys sekian daily report saya pada hari ini tunggu ya daily report sya selanjutnyaa daahhh...>>>



0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...