Rabu, 23 Agustus 2017

DAILY REPORT 07

August 23 - 2017




DAILY REPORT




       Hallo guys, welcome back to my blog hari ini hari rabu saya sperti biasa di minggu praktek saya masuk kampus pukul 8 pagi, pagi tadi saya dan patner saya raiz sangat bersemangat karena saya akan melanjutkan pekerjaan saya membuat toast bread yang kemarin sempat gagal.

      Hari ini saya hanya membuat toast bread karena kemarin hanya french bread kami yang berhasil di buat, saya bersama raiz hari ini harus berhati hati sekali dalam membuat toast bread karena kami tidak mau lagi dihukum seperti kemarin, jadi kami harus benar - benar memperhatikan step by step langkah - langkah dalam membuat toast bread. 

      Awalnya dalam langkah pertama kami dalam membuat toast bread patner saya raiz sangat taku dan gugup dikarenakan dia sangat panik saat membuat toast bread jadi saya memberitahukan kepada raiz agar jangan gugup karna jikalau kt gugup dalam membuatnya pasti hasilnya juga akan gagal. alhasil setelah kami mengikuti step by step dalam membuat toast bread akhirnya toast bread kami berhasil kami buat, dan hasilnya sangat cukup baguss dan mengembangnya juga bagus, saya sangat senang dan akhirnya raiz pun tenang dan bahagia hahahahah.......


Ini beberapa foto yang saya ambil saat membuat toast bread bersama raiz:














ok guys sekian daily report saya pada hari ini tunggu daily report saya selanjutnya yaa guys....byee😊😗

0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...