Sabtu, 28 Oktober 2017

Daily report 19

25 Oct 2017


Hello gengs kembali lagi di blog saya, hari ini saya akan menceritakan kegiatan lanjutan saya di kitchen. Sesuai dengan postingan saya sebelumnya kami mendapat kan orderan Snack Box sebanyak 1300 pcs dan Lunch box sebanyak 35 pcs.

Banyak yah guys😁😁 , kami mengerjakan itu semua sesuai pembagian tugas masing-masing yang telah di berikan ada yang menghendle pembuatan lunch box , chocolate pudding , membuat roti isi untuk isian snack box dan ada yang melipat dos dan mengisi mineral water . 



Oke , kali ini saya akan menjelaskan apa saja yang saya lakukan , yaitu saya bertugas untuk membuat sambel buat lunch box . sebelum itu saya mempersiapkan bahan-bahan yaitu lombok besar , lombok kecil , tomat , bawang merah , bawang putih , kemiri , salt and pepper . 









oke gengs , itu saja kegiatan saya see u tomorrow 😀😀😀😀

0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...