Senin, 04 September 2017

DAILY REPORT 09

september, 04 2017


DAILY REPORT


Hello gengs , hari ini saya ingin menjelaskan sedikit apa saja kegiatan yang saya lakukan di kitchen .

Awal kegiatan sebelum kami memulai praktek , saya mendengarkan 2 teman saya yang melakukan tugas dari chef Ical untuk berbicara history mereka dengan speak English , Teman saya yaitu Iskandar dan Subhan .





Artis Andalan Gue ( Isakandar )
Teman-teman yang sedang mendengarkan mereka 

Subhan 





Pertama Bahan yang di butuhkan : 


       <  200 gr flour 
       <  100 gr butter 
       <  Sckp Salt
       <  1 pcs egg 


Bahan Pie dough 

Step BY Step pembuatan Pai dough :











oke guys sekian daily report saya pada hari ini nantikan daily report saya selanjutnya yaa byeee.....>>>>

0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...