Jumat, 25 Agustus 2017

DAILY REPORT 08

Agust, 24 - 2017


DAILY REPORT


Hallo guys, 

   Pagi hari ini saya akan menceritakan daily report saya, hari ini saya akan membuat produc dan akan kami jual pada hari ini, kami mejual produc untuk menambahkan uang kas kelas kami, dan ada pun menunya pada hari ini adalah : SANDWICH, BREAD BUTTER PUDDING DAN BANANA COKLAT ROLL.

   Saya ditugaskan untuk menjual produc tersebut, saya dibagi tugas untuk menjual produc tersebut saya ditugaskan bersama raiz dan intan untuk berjualan disekitar kampuss. Saya berkeliling kampus menmbawa produc kami awalnya sangat sulit untuk menjual karna kebanyakan mahasiswa sudah makan siang.

    Kami menjualnya saat makan siang, tetapi ada saja mahasiswa yang mau membeli produc kami, yaitu kebanyakan kami jual dimahasiswa semester 1. dan intan yang paling dominan saat menjual karena dia ditugaskan untuk menggombal para mahasiswa yang ingin membeli hahahah. Dan saya di bagian yang memegang hasil jualan sedangkan raiz di bagian membawa produc yang akan kami jual.







ok guys sekian dari saya tunggu yaa daily report saya selanjutnyaa.....>>>

0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...