Senin, 09 Oktober 2017

DAILY REPORT 13

09 - 10 - 2017



Hello gengs ...
hari ini blog pertama saya pada minggu praktek setelah uji coba pertengahan, dan saya mulai berbagi sedikit tentang aktivitas saya di laboratorium dapur lagi, ya, saya harap kalian semua bersemangat yah dengan saya. dan semoga blog saya lebih bermanfaat untuk kalian semua dan lebih baik dari sebelumnya dan lebih banyak pembaca hehe. Jadi hari ini, kelas saya aktif di dapur lagi setelah beberapa minggu libur karena ujian tengah dan hari libur. dan hari ini di dapur kami membuat "Sourdough" sebelum membuat Sourdough , saya dan beberapa teman saya pergi untuk membeli beberapa peralatan untuk di pakainya . karena sourdough memiliki wadah yang transparan / bening agar dapat mudah di lihat . okay langsung saja sayaa akan menjelaskan sedikit mengenai Sourdough , jadi penghuni pertama adalah starter roti yang terbuat dari tepung terfermentasi dan air selama 7 hari, jadi fungsinya seperti ragi dan mengandung lactobacillus.

Dan hari ini saya terpisah menjadi kelompok saya berkelompok bersama Gietha dan Dewi dan kita akan memulai cara membuat sourdough .







Itu saja aktivitas saya hari ini , see you tomorrow and next post ,,, byeeeeeeeeee >>>

J

0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...