Selasa, 22 Agustus 2017

DAILY REPORT 06

Agustus, 22 - 2017

DAILY REPORT



    Hallo guys wellcome back to my blog, hari ini seperti biasanya saya datang ke kampus hari ini saya melanjutkan pekerjaan saya yang kemarin yang sempat gagal. saya bersama raiz mencoba kembali membuat produc toast bread dan french bread, kali ini saya lebih berhati - hati dalam membuat kedua produck tersebut. 

    Saya membagi pekerjaan tersebut, saya membuat toast bread sedangkan raiz membuat french bread kami bedua mengerjakan produc tersebut sangat hati hati karna kami takut gagal untuk kesekian kalinya, awalnya saya mengerjakan step by stepnya sangat hati hati mulai dari saya mencampur adonan bread sampai saya membaked adonan toast bread, tetapi setelah setelah saya selesai membaked adonan tersebut tetap saja toast bread buatan saya gagal, adonan saya tetap saja tidak mengembang itu yang membuat saya kecewa dan berusaha mencari kesalahan saya dimana

    Ternyata kesalahan saya terletak pada saat saya membaked adonan tersebut seharusnyaa saat saya membaked adonan saya harus memperhatikan waktunya dengan benar kemudian saat saya membaked adonan tersebut teman saya dia membuka dan menutup oven sehingga adonan saya tidak mengembang dengan sempurna, alhasil toast bread saya pun gagal dan harus saya ulangi besok. Dan alhasil saya bersama raiz mendapat hukuman atas kesalahan kami kami di suruh kembali berlari mengelilingi lapangan sebanyak 3 kali sebenarnya kami harus berlari 6 kali tetapi dikurangi 3 karna french bread kami lolos jadi saya bersama raiz cuman lari sebanyak 3 kali.



Ini Foto saya saat membuat toast bread :










ok guys sekian dulu dari saya, tunggu daily report saya selanjutnyaa....>>>see u



0 komentar:

Posting Komentar

Utensil & Equipment 27

                                                    Utensil  & Equipment Measuring Jug Function : A tool used to measure liquid ...